Usulan Pembayaran TPG Januari – Maret 2018

 Yth.  Kepala RA/ Madrasah Negeri-Swasta

          Se kab. Blitar

        Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Menindaklanjuti DIPA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar tahun anggaran 2018, dengan ini kami akan melaksanakan Pembayaran Tunjangan Profesi Bagi Guru RA-Madrasah semester Genap tahun 2018, dengan persyaratan dokumen sebagai berikut :

  1. Ceklis kelengkapan berkas
  2. Cetak asli S26e
  3. Cetak asli S29a dan lampirannya
  4. Cetak asli S29e dan lampirannya /analisa kelayakan
  5. Form S31a  bagi Non PNS yang sudah memiliki SK Inpasing
  6. Rekap dan fotocopy daftar hadir bulan Januari-Maret 2018

(sesuai dengan kehadiran diaplikasi simpatika)

  1. Surat keterangan Ijin/Cuti bila ada
  2. Fotokopi SK/KGB terakhir ( PNS )
  3. FC Rekening yang masih aktif
  4. Surat Pernyataan ( format terlampir)
  5. Surat Keterangan dari Desa bagi Madrasah yang Rasionya tidak memenuhi syarat
  6. Softcopy scan Poin 1 s/d 11 dijadikan satu file diberi nama (nuptk-nama guru-nama madrasah-kecamatan)
  7. Berkas dimasukan mapsnel plastik ( perguru ) dengan warna :    PNS = Merah   Non PNS  Inpassing = Biru     3. Non PNS  Reguler = kuning

Untuk Form silahkan diunduh : 0. EDARAN TPG  1. ceklist  2. Surat pengantar 3. Usulan penerima TPP 4. Form Rekap Absensi Guru  5. Surat Pernyataan

Ket :

1. Guru RA/MI  dikoordinir Pengawas

2. Guru MTs/MA langsung ke Pendma

3. Berkas diterima Pendma terakhir tgl  26 April 2018 pada jam kerja

4. Softcopy usulan guru penerima TPP dan softcopy Scan dikirim lewat email ditulis berdasarkan lembaga mapendakabblitar@yahoo.co.id

Perihal Admin
Madrasah lebih baik, lebih baik madrasah

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: