PENDATAAN CALON PENERIMA TUNJANGAN FUNGSIONAL PERIODE JULI S/D DESEMBER 2016

Sehubungan dengan akan direalisasikan pencairan Tunjangan Fungsional Semester 2 tahun 2016, maka kami harapkan masing-masing RA, MI, MTs, dan MA segera mengirimkan surat usulan calon penerima Tunjangan Fungsional 2016. Adapun yang dikirimkan, terdiri:

  1. Surat Usulan Calon Penerima Tunjangan Fungsional (ditanda tangani Kepala RA/Madrasah dan diketahui Pengawas),
  2. Lampiran Exel Surat Usulan Kepala RA/Madrasah (ditanda tangani Kepala RA/Madrasah dan diketahui Pengawas),
  3. S-25a beserta jadwal dari SIMPATIKA
  4. Printout Kartu PTK (NUPTK) yang tercetak secara Digital melalui SIMPATIKA. NUPTK berstatus guru, bukan Staff (TU, Peg. Administrasi) PegID jangan dimasukkan
  5. SKMT / S29a berserta lampiranya (penilaian dari kepala madrasah di simpatika)  dan dilampirkan pula S-25a beserta jadwal dari SIMPATIKA (S-25a cukup 1 per RA/Madrasah).
  6. Fotokopi Ijazah S-1/D-IV (dileganisir);
  7. Fotokopi SK sebagai Guru Tetap yang telah dilegalisir (Swasta dari kepala yayasan dan Negeri SK Kepala Madrasah = SK terakhir / 2016);
  8. Surat Pernyataan Kinerja bermaterai 6000 (diketahui Pengawas Madrasah),
  9. Fotokopi Rekening BRI (Bank Rakyat Indonesia yang masih aktif).

Kebutuhan berkas : unduh disini

File Rekap Excel Usulan Tunjangan Fungsional dikirim ke email suksespendmaku@gmail.com

Berkas di Jilid Perlembaga :
1. RA Warna Kuning
2. MI Warna Hijau
3. MTs Warna Merah
4. MA Warna Biru

Ket : Pengumpulan Berkas Ke Pendma :

  1. RA/MI dikoordinir Pengawas
  2. MTs/MA bisa langsung ke Pendma
  3. (Rangkap 2 satu bermateri, satu kopian; perlembaga bukan per guru) Dikumpulkan mulai tanggal 4 Nopember s/d 11 Nopember 2016 ; RA, MA ke Bpk. Khoiril Huda, S.Pd dan MI. MTs ke  BUDIANTO, S.Kom dalam bentuk Hardcopy (Printout).NB : file lampiran Rekap Excel Usulan Tunjangan Fungsional dikirim ke email suksespendmaku@gmail.com

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: